Jumat, 24 Maret 2017

Cincin Pernikahan Adalah Hadiah Paling Kece Di Hari Valentine

Pada bulan februari pastiakan banyak di antara kaum - kaum muda yangg membuat rencana acara ini itu seperti memberikan cincin pernikahan supaya pada tanggal 14 februarinya akan terasa lebih berasa romantis.
Ada yang melakukan liburan di daerah - daerah yang sejuk dan dengan perkampungan yang indah seperti ke puncak dan lain – lain nya. Akan tetapi tau kah kamu kemana pun kamu akan pergi, suasana keromantisan kamu pasti akan terasa kurang lengkap tanpa di dukung dari sepasang cincin pernikahan dan rasa keberanian kamu dalam mengutarakan perasaan atau melamar pasangan kamu.

Bagi kamu yang telah mempunyai incaran atau gebetan tau kah kamu cincin perkawinan itu ialah hadiah paling indah untuk valentine day, dan mari saya bantu kamu untuk mewujud kan suasana tersebut jadi jauh lebih bermakna dan romantis, disini saya akan sedikit memberikan sedikit pengetahuan ke pada kamu untuk memilih cincin pernikahan yang akan kamu kasih ke pasangan kamu di hari yang spesial.

Di sini saya mengulas tiga jenis bahan dalam pembuatan cincin kawin ataupun cincin couple, di antaranya adalah yang berbahan Silver atau perak, titanium, Palladium dan juga Emas yang bisa kamu pilih untuk cincin pernikahan kamu. Berikut ini akan saya jelaskan mengenai bahan - bahan tersebut. Penasaran ? Simak Gaesss.




1. Cincin Dengan Bahan Perak

Yang pertama yaitu cincin dengan bahan perak, perak itu sendiri adalah logam mulia nomor dua setelah emas. Logam satu ini mempunyai sifat lembut dalam lunak dalam keadaan murni. Selain itu perak pun mempunyai sifat yang elastis yang berarti bisa di tarik dan direnggangkan layak nya kawat dan juga mempunyai sifat yang lunak yang berarti bisa di tempa jadi lembaran. perak mempunyai warna yang putih cling atau mengkilap, sehingga banyak sekali di pakai dalam bidang perhiasan sperti cincin pernikahan, cincin perkawinan, cincin kawin, cincin nikah, cincin couple dan cincin juga tunangan. Selain itu juga nilai perak memang tak seperti nilai emas dan palladium yang cenderung mempunyai harga yang lebih mahal. Sehingga cincin dengan perak sangat cocok bagi kaum - kaum muda yang baru menjalin kasih.

2. Cincin Dengan Bahan Palladium

Yang ke dua yaitu cincin dengan bahan Palladium, Palladium ialah termasuk satu dari 6 logam – logaman yang di golong kan ke dalam logam platina. pada kategori jenis logam, palladium ini termasuk ke dalam logam mulia di karena kan palladium mempnyai sifat - sifat dari kategori logam mulia yaitu sulit bereaksi dengan hampir seluruh bahan kimia termasuk hampir semua jenis - jenis oksidator. Palladium, silver dan platina mempunyai kesamaan pada warna nya yang sama – sama mempunyai warna putih cling dan berkilau, hanya saja cincin pernikahan palladium ini mempunyai warna yang agak nampak gelap dari perak dan platina lebih gelap dari pada palladium, untuk masalah nilai harga pastilah saja silver berada pada urutan paling murah di susul palladium dan kemudian platina, sedangkan platina memiliki harga yang cukup tinggi yaitu 2 x lipat lebih mahal dari emas. Saat ini pun para kaum - kaum muda sangat menggemari palladium untuk di jadi kan cincin pernikahan, cincin perkawinan, cincin kawin, cincin nikah, cincin tunangan ataupun cincin couple di karena kan palladium mempunyai kelebihan seperti yang saya ungkap kan di atas tadi. Kelebihan palladium lain nya ialah akan saya jelas kan sebagai berikut :

a. Warna nya mirip dengan emas putih / perak atau platina yaitu, putih clink akan tetapt tak berubah warna atau beroksidasi

b. Sebuah logam yg tak kan mudah pudar.

c. Lebih solid, kokoh, kuat dan ringkas.

d. Harga nya lebih murah jika di bandingkan dengan emas putih

e. Mempunyai kisaran harga antara 200 rb – 250 rb per gram nya.

f. Bisa mendisain cincin kamu sesuai keinginan.

g. Cocok bagi pasangan muslim, karena paladium itu halal untuk laki – laki muslim.


3. Cincin Dengan Bahan Emas

Yang ke tiga yaitu cincin dengan bahan emas, Untuk emas tentu nya tidak perlu saya jelas kan lagi, karena emas ialah salah satu logam mulia terbaik dan nomor satu dan mempunyai pamor yang paling tinggi pada kalangan orang – orang pada umum nya sehingga bahan ini sangat lazim sekali di pakai sebagai cincin pernikahan, cincin perkawinan, cincin nikah, cincin kawin ataupun cincin tunangan.

Demikian tadi artikel yang saya tulis tentang bahan – bahan pembuatan cincin pernikahan semoga artikel ini bisa memberikan pencerahan dan dampak posifith bagi kita semua dalam menentukan bahan apa saja untuk cincin pernikahan kita nanti dan dapat membuat moment hidup jadi lebih kece.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar